Seputaran.id
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kriminal
    • Kejadian
    • Hukum
  • Umum
    • Ekonomi
    • Politik
    • Pendidikan
    • Kesehatan
    • Pemerintahan
  • Religi
  • Olahraga
  • Seni Budaya
  • Advetorial
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemkab Barito Selatan
  • Opini
No Result
View All Result
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kriminal
    • Kejadian
    • Hukum
  • Umum
    • Ekonomi
    • Politik
    • Pendidikan
    • Kesehatan
    • Pemerintahan
  • Religi
  • Olahraga
  • Seni Budaya
  • Advetorial
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemkab Barito Selatan
  • Opini
No Result
View All Result
Seputaran.id
No Result
View All Result
  • Kalsel
  • Peristiwa
  • Umum
  • Religi
  • Olahraga
  • Seni Budaya
  • Advetorial
  • Opini
Home Kalsel Banjarmasin

Pelayanan 2024, PTAM Bandarmasih Raih Predikat Sangat Baik

Rabu, 23 Okt 2024 | 22:25 WITA
Pelanggan saat mendapatkan layanan di kantor PTAM Bandarmasih. (foto : istimewa)

Pelanggan saat mendapatkan layanan di kantor PTAM Bandarmasih. (foto : istimewa)

Bagikan Di FacebookBagikan Di TwitterBagikan Di Whatsapp

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – PTAM Bandarmasih kembali menggelar ekspose survei kepuasan pelanggan, di Aula PTAM Bandarmasih, Rabu (23/10/2024) pagi.

Kegiatan ekspose tersebut tersebut dipaparkan Konsultan Survei, Arif Budiman, yang dihadiri Direktur Umum dan Pemasaran (Dirum) PTAM Bandarmasih, Syahrani, serta perwakilan tiap departemen yang ada.

Survei tersebut bertujuan untuk mendapatkan masukan dari pelanggan, untuk mengukur kinerja pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh PAM Bandarmasih. Dimana, untuk survei tersebut dilakukan secara berkala tiap tahunnya.

Perda Zonasi Pemadam Kebakaran Sulit Dijalankan

Perda Zonasi Pemadam Kebakaran Sulit Dijalankan

Senin, 26 Mei 2025 | 16:06
Lima Pengurus Organisasi Kepemudaan di Banjarmasin Dilantik Sekaligus

Lima Pengurus Organisasi Kepemudaan di Banjarmasin Dilantik Sekaligus

Senin, 26 Mei 2025 | 15:55
PT Trio Motor dan Terjebakkopi Teken MoU

PT Trio Motor dan Terjebakkopi Teken MoU

Senin, 19 Mei 2025 | 21:38
Imbau THM Tutup di Malam Hari Raya

Imbau THM Tutup di Malam Hari Raya

Senin, 19 Mei 2025 | 21:25

Arif mengucapkan, selamat kepada PTAM Bandarmasih yang telah mendapatkan predikat A, yang mana pelanggan sangat puas atas pelayanannya.

“Itu dapat dikatakan usaha yang telah mereka lakukan itu tidak sia-sia, upaya perbaikan disana-sini, pergantian pipa dan sebagainya itu membuahkan hasil,” ujar Arif.

Menurut dia, skor yang diraih juga cukup tinggi yakni 91,96. Yang mana ini menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan PAM Bandarmasih kepada masyarakat Banjarmasin itu sesuai dengan harapan masyarakat.

Kendati demikian, Arif mengingatkan, dengan predikat yang cukup tinggi ini, tentunya akan ada beban tersendiri untuk mempertahankannya.

“Karena mempertahankan itu lebih sulit dari pada meraih atau meningkatkan hasil tersebut,” tuturnya.

Selain itu, Arif juga menyarankan, agar PAM Bandarmasih bisa segera mengoptimalkan pengoperasian aplikasi Bandarmasih mobile.

“Karena secara makro nanti, dapat melakukan penghematan dan juga efisiensi, sehingga dapat meningkatkan laba perusahaan. Dan yang tidak kalah penting, itu tentunya akan lebih memudahkan pelanggan dalam menggunakan layanan PAM Bandarmasih,” sebutnya.

Ia juga menjelaskan, untuk proses survei sendiri dilakukan kurang lebih selama tiga bulan, mulai Agustus sampai Oktober.

“Dengan total responden sebanyak 1.906, jadi cukup banyak dan cukup terwakili dari sisi metodologi,” jelas Arif.

Sementara itu, Syahrani juga turut bersyukur atas hasil yang diraih PTAM Bandarmasih, dari hasil survei kepuasan pelanggan pada 2024 ini.

Ke depannya, papar Syahrani, pihaknya akan terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan hasil tersebut, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Kami juga sudah ada beberapa upaya dari kami di tahun depan memang ada beberapa pemasangan pipa untuk ke daerah-daerah yang diujung jaringan. Sehingga pelayanan untuk yang ada diujung jaringan bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya,” paparnya.

Sementara untuk aplikasi Bandarmasih mobile, tutur Syharani, pihaknya akan terus berupaya untuk memperbaiki dan menambah fitur-fitur yang ada di Bandarmasih Mobile.

Sehingga pelanggan bisa lebih mudah dalam mengakses aplikasi Bandarmasih Mobile, baik itu melaporkan kebocoran, membaca meter sendiri, melakukan pembayaran sendiri, dan yang lainnya, atau pelanggan bisa lebih diberikan kemudahan.

“Yang pastinya kami akan selalu berupaya meningkatkan semua pelayanan kami kepada pelanggan, sehingga pelanggan bisa lebih mudah dan juga bisa puas dalam menggunakan layanan PAM Bandarmasih,” pungkasnya. (rilis/smr)

Tags: banjarmasinKepuasan PelangganPTAM Bandarmasih

Baca Juga

Disperdagin Edukasi Kemetrologian Mahasiswa FEB ULM

Disperdagin Edukasi Kemetrologian Mahasiswa FEB ULM

Rabu, 28 Mei 2025 | 22:57
30 Tukang Jagal Ikuti Pelatihan Penyembelihan Hewan Kurban

30 Tukang Jagal Ikuti Pelatihan Penyembelihan Hewan Kurban

Rabu, 28 Mei 2025 | 22:48
Banjarmasin Pertahankan Gelar Juara Umum Forda VII Kalsel

Banjarmasin Pertahankan Gelar Juara Umum Forda VII Kalsel

Rabu, 28 Mei 2025 | 16:47
DJP Kalselteng Catat Telah Terima 253.551 SPT Wilayah Kalsel

DJP Kalselteng Catat Telah Terima 253.551 SPT Wilayah Kalsel

Rabu, 28 Mei 2025 | 16:10
Next Post
Pemko Bersama DPRD Banjarmasin Akan Bentuk Raperda Rumah Mediasi

Pemko Bersama DPRD Banjarmasin Akan Bentuk Raperda Rumah Mediasi

  • Tentang Kami
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Karir
  • Kontak Kami

PT. Seputaran Media Rezeki

No Result
View All Result
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kriminal
    • Kejadian
    • Hukum
  • Umum
    • Ekonomi
    • Politik
    • Pendidikan
    • Kesehatan
    • Pemerintahan
  • Religi
  • Olahraga
  • Seni Budaya
  • Advetorial
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemkab Barito Selatan
  • Opini

PT. Seputaran Media Rezeki

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist