SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 menghadirkan layanan telekomunikasi yang simpel dengan pendekatan yang lebih luas.
Yang mana, IM3 kini menjangkau berbagai segmen konsumen termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda untuk merasakan simpelnya IM3 dalam menyambut bulan suci Ramadan.
Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama menyoroti masyarakat produktif tetap dapat menemukan makna Ramadan di tengah kesibukan termasuk dengan berbagi melalui kemudahan dari IM3.
“Melalui berbagai inisiatif, IM3 mendukung pelanggan dalam menjaga silaturahmi selama bulan ramadan dengan Paket Freedom Internet Ramadan 300 GB untuk 30 hari,” ungkapnya EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia, di sela-sela kegiatan di Hotel Rattan Inn, Jumat (7/3/2025).
Kuota ini terdiri dari 150 GB kuota utama dan tambahan 150 GB kuota sahur yang dapat dinikmati pada dini hari antara waktu sahur hingga subuh pukul 01.00 hingga 06.00 Wita, dengan harga Rp150 ribu.
“Ini untuk mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari. Mulai dari streaming film, berselancar di media sosial (medsos), berkirim pesan dan lainnya,” terangnya.
Kehangatan merayakan Ramadan dengan kebersamaan juga bisa dirasakan lewat Pasar Ramadan IM3 yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat, bertempat di Pasar Ramadan Wetland Square pada 3 hingga 27 Maret 2025.
Melalui inisiatif ini, IM3 ingin lebih dekat dengan pelanggan, sekaligus memberikan kesempatan untuk lebih jauh memperkenalkan produk dan layanan IM3 yang dapat mendukung kebutuhan digital selama bulan ramadan.
“Kami memahami Ramadan adalah momen spesial bagi masyarakat Indonesia untuk memperkuat silaturahmi dan berbagi,” jelasnya.
Sebagai wujud komitmen Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 300 GB agar pelanggan tetap terhubung dengan keluarga dan orang terdekat di tengah lonjakan pemakaian internet selama bulan Ramadan.
Didukung oleh jaringan yang sudah menjangkau 96 persen populasi masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan penambahan menara BTS sebanyak 1.100 titik yang tersebar di seluruh wilayah Kalsel.
“Jaringan IM3 yang kuat, luas dan stabil memastikan pengalaman digital pelanggan lancar,” tegas Swandi Tjia.
Semangat kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang diluncurkan pada 27 Februari 2025 terinspirasi dari kisah nyata dan dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan bersama pemeran lain yang merepresentasikan pelanggan serta Direct Sales Executive, garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia.
Kisah dalam video ini menggambarkan perspektif masyarakat usia produktif di tengah berbagai kompleksitas tanggung jawab sehari-hari, namun tetap dapat menemukan makna dengan berbagi bersama Simpelnya IM3.
“Mulai dari video kampanye yang menginspirasi masyarakat untuk berbuat baik hingga mempermudah momen buka puasa bersama dengan Bookber Simpel,” sebut Swandi Tjia.
Sehingga, IM3 terus menghadirkan pengalaman yang lebih simpel dan bermakna selama bulan ramadan.
Tidak hanya kepada para pengguna, juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3 sebagai ajang silaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3.
“Diberbagai wilayah hingga tingkat Kecamatan, sekaligus membagikan bingkisan Ramadan dan THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3,” jelasnya.
Selain itu, untuk menyambut bulan penuh berkah, IM3 juga menawarkan berbagai hadiah dan promo menarik di aplikasi myIM3.
Di mana pelanggan dapat menemukan Makna Untuk Bersama melalui misi spesial kebaikan Ramadan. Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi di halaman lifestyle selama bulan Ramadan, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 15, jutaan e-voucher dan total puluhan GB Kuota dari myIM3.
“Paket Spesial Ramadan IM3 tersedia melalui outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, layanan SMS *888#, e-commerce, atau aplikasi myIM3 mulai 20 Februari – 31 April 2025. Informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan acara BOOKBER SIMPEL dapat diakses di im3.id/ramadan,” tukasnya. (shn/smr)