SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN — PT Trio Motor, Main Dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) sukses menggelar acara “New Honda PCX160 Media Exploration”, yang melibatkan sejumlah jurnalis dan media lokal sebagai bagian dari pengenalan varian terbaru dari Honda PCX160.
Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai fitur unggulan Honda PCX160 kepada publik, serta mempererat hubungan antara Honda dan media.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda, yang turut memberikan sambutan dan meresmikan acara tersebut.
Dalam sambutannya, Hj Ananda menyampaikan apresiasi, terhadap PT Trio Motor yang terus berinovasi dalam memperkenalkan produk sepeda motor berkualitas tinggi, yang turut mendukung mobilitas masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.
Dalam acara yang berlangsung dengan penuh semangat ini, para jurnalis diberi kesempatan untuk mencoba langsung performa Honda PCX160, yang kini hadir dengan teknologi RoadSync fitur konektivitas canggih yang memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan aplikasi smartphone untuk pengalaman berkendara yang lebih interaktif dan modern.
Selain itu, PCX160 juga hadir dengan desain premium, mesin bertenaga, serta fitur keamanan yang lebih lengkap, menjadikannya pilihan utama untuk pengendara yang mengutamakan kenyamanan dan gaya.
Rahmad Dani, Marketing Development PT Trio Motor, menjelaskan, Honda PCX160 hadir dengan mesin 160cc, teknologi eSP+, dan fitur RoadSync yang memungkinkan konektivitas dengan smartphone.
“PCX160 juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS di roda depan dan CBS, serta desain modern yang membuatnya semakin menarik dan aman untuk digunakan,” ujar Rahmad.
Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor, mengungkapkan, acara ini adalah bentuk apresiasi terhadap media yang telah berkolaborasi dalam menyampaikan informasi penting tentang produk Honda kepada masyarakat.
“Melalui New Honda PCX160 Media Exploration, kami ingin memberikan pengalaman langsung kepada media dan mengedukasi publik tentang berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Honda PCX160, termasuk fitur RoadSync yang semakin mempermudah konektivitas pengendara. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye Sinergi Bagi Negeri yang kami jalankan, yang mengusung semangat kolaborasi antara Honda, media, dan masyarakat untuk menciptakan dampak positif bagi negeri ini,” ujar Lidya.
Sebagai bagian dari komitmen PT Trio Motor untuk terus mendukung kemajuan industri otomotif dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, kegiatan ini juga mencerminkan semangat Sinergi Bagi Negeri.
Melalui kolaborasi yang erat antara Honda, media, dan masyarakat, PT Trio Motor berharap dapat terus memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan inovatif, serta turut berperan aktif dalam menciptakan dampak positif yang luas bagi masyarakat Kalsel. (putza/smr)