Seputaran.id
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
Seputaran.id
No Result
View All Result
  • Umum
  • Kalsel
  • Peristiwa
  • Olahraga
  • Advetorial
  • Nasional
Home

Bank Kalsel Beri Penghargaan Kantor Cabang dan Pegawai atas Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

Rabu, 9 Mar 2022 | 10:37 WITA
Para perwakilan kantor cabang dan pegawai Bank Kalsel berfoto bersama usai terima penghargaan. (foto : Bank Kalsel).

Para perwakilan kantor cabang dan pegawai Bank Kalsel berfoto bersama usai terima penghargaan. (foto : Bank Kalsel).

Bagikan Di FacebookBagikan Di TwitterBagikan Di Whatsapp

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Bank Kalsel senantiasa berupaya mewujudkan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, selaras dengan tagline “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

Atas dasar hal tersebut, Bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) ini acapkali melaksanakan program pengembangan bagi para pegawainya untuk meningkatkan kualitas layanan.

Pun gelaran kali ini, bertajuk “Best Service Quality Tahun 2021” merupakan bentuk
apresiasi/penghargaan manajemen kepada kantor cabang maupun para pegawainya yang telah memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat.

Muhidin Bongkar Fakta di Balik Dana Rp 5,1 Triliun: Bukan Mengendap, Tapi Strategi Keuangan Daerah

Muhidin Bongkar Fakta di Balik Dana Rp 5,1 Triliun: Bukan Mengendap, Tapi Strategi Keuangan Daerah

Selasa, 28 Okt 2025 | 17:56
Keliru Input Kode Pemko Banjarbaru, Bank Kalsel Klarifikasi Langsung ke BI, Kemenkeu, Kemendagri dan OJK

Keliru Input Kode Pemko Banjarbaru, Bank Kalsel Klarifikasi Langsung ke BI, Kemenkeu, Kemendagri dan OJK

Senin, 27 Okt 2025 | 21:58
Perluas Jangkauan, Bank Kalsel Resmikan Kantor Kas Sungai Andai

Perluas Jangkauan, Bank Kalsel Resmikan Kantor Kas Sungai Andai

Senin, 27 Okt 2025 | 21:17
Dukung Program Pemerintah Akad Massal KUR, Bank Ikut Berkontribusi 250 Debitur

Dukung Program Pemerintah Akad Massal KUR, Bank Ikut Berkontribusi 250 Debitur

Sabtu, 25 Okt 2025 | 21:20

Mengambil tempat di Resto Galaxy Hotel Banjarmasin, Senin (7/3/2022), kegiatan diikuti oleh Jajaran Direksi Bank Kalsel, Head of Supporting Group, kepala divisi, serta kepala cabang dan pegawai yang meraih penghargaan.

Secara bergantian, Direksi memberikan penghargaan Best Service Quality 2021 kepada Kantor Cabang Marabahan yang berhasil meraih Best Service Quality 1st,
disusul Kantor Cabang Pelaihari (Best Service Quality 2nd) dan Kantor Cabang A.Yani (Best Service Quality 3rd).

Setelah itu, pemberian penghargaan Best Service Quality 2021 kepada Frontliner Kantor Cabang Kandangan untuk Best Service Satpam dan Customer Service, Kantor Cabang Martapura untuk Best Service Teller, Kantor Cabang Amuntai untuk Best Service Pemasar, dan Kantor Cabang
Marabahan untuk Best Overall Performance.

Pgs Kepala Bagian Kualitas dan Pelayanan Cabang, Divisi Jaringan dan Pelayanan
Cabang yang sekaligus merupakan Ketua Pelaksana gelaran ini, Maisarah menyampaikan, penghargaan yang diberikan tersebut merupakan hasil penilaian yang dilakukan di 2021.

“Penilaian Service Quality dilakukan setiap triwulanan, dengan menggunakan dua metode yakni metode roleplay dan metode mysteri shopping. Kantor cabang maupun pegawai yang meraih penghargaan ini adalah yang unggul dan berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada
para nasabahnya dari berbagai aspek” terangnya.

Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya dalam sambutannya, mengatakan Bank Kalsel selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan penghargaan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan motivasi Pegawai untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para Petugas Frontliner dan Pemasar terbaik berdasarkan penilaian internal yang dilakukan oleh Divisi Jaringan dan Pelayanan Cabang,” ujarnya.

Raihan ini, kata dia, diharapkan dapat menjadi pelecut semangat bagi seluruh pegawai Bank Kalsel untuk semakin termotivasi memberikan layanan terbaik, sehingga berdampak pada peningkatan bisnis Bank Kalsel kedepannya.

“Tentunya tidak hanya sampai disini saja, kami senantiasa selalu berbenah untuk menjaga maupun meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada nasabah dan
masyarakat,” pungkas Hana. (adv/smr)

Tags: bank kalselkantor cabangPenghargaan

Baca Juga

Tutup Drainase di Jalan Dharma Praja Hilang Lagi

Tutup Drainase di Jalan Dharma Praja Hilang Lagi

Kamis, 27 Nov 2025 | 22:56
Pengembangan Wisata Susur Sungai dengan Konsep Glamping di Atas Kelotok

Pengembangan Wisata Susur Sungai dengan Konsep Glamping di Atas Kelotok

Kamis, 27 Nov 2025 | 18:45
Target Selesai Akhir Tahun 2025, Pengerjaan Tahap Kedua Jembatan Cusa Dikebut 

Target Selesai Akhir Tahun 2025, Pengerjaan Tahap Kedua Jembatan Cusa Dikebut 

Selasa, 25 Nov 2025 | 12:18
Nelayan Kotabaru Siap Dukung Polri Jaga Stabilitas Kamtibmas di Perairan Kalsel 

Nelayan Kotabaru Siap Dukung Polri Jaga Stabilitas Kamtibmas di Perairan Kalsel 

Senin, 24 Nov 2025 | 12:37
Next Post
Bandara Internasional Syamsudin Noor Mulai Terapkan Kebijakan Terbang Tanpa Tes Covid-19

Bandara Internasional Syamsudin Noor Mulai Terapkan Kebijakan Terbang Tanpa Tes Covid-19

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Kontak Kami
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami

PT. Seputaran Media Rezeki

No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional

PT. Seputaran Media Rezeki

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist