SEPUTARAN.ID, SAMPIT – Suasana berbeda hadir di showroom Dealer Trio Motor Sampit. Jika biasanya pengunjung datang untuk melihat deretan motor Honda terbaru, kali ini disuguhkan irama musik akustik yang merdu dan penuh semangat dari para peserta Lomba Akustik yang digelar sebagai bagian dari showroom event bulanan.
Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Trio Motor dalam menghadirkan pengalaman yang lebih luas dari sekadar layanan otomotif, yakni wadah untuk ekspresi, kreativitas, dan kebersamaan. Acara ini terbuka untuk umum dan berhasil menarik perhatian berbagai kalangan, terutama generasi muda yang memiliki ketertarikan dalam dunia seni dan musik.
Dengan mekanisme sederhana dan inklusif, peserta cukup membawakan dua lagu bebas, tanpa pungutan biaya pendaftaran. Kegiatan ini menjadi ruang aktualisasi diri yang menyenangkan sekaligus kompetitif.
Para pemenang berkesempatan membawa pulang total hadiah senilai Rp2,1 juta, lengkap dengan sertifikat dan trofi sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas yang ditampilkan.
Diselenggarakan langsung di Dealer Trio Motor Sampit, Jalan A. Yani No. 25, acara ini tidak hanya menjadi ajang pencarian bakat lokal, namun juga strategi jitu mempererat relasi antara masyarakat dan Honda.
Dealer bukan lagi hanya tempat transaksi, tetapi juga sarana interaksi, edukasi, hingga hiburan. Pengunjung showroom dapat menikmati penampilan live music sambil mengenal berbagai promo terbaru dari Honda, layanan servis, serta aktivitas menarik lainnya.
“Melalui kegiatan showroom seperti ini, kami ingin menunjukkan bahwa showroom Honda bisa menjadi rumah yang nyaman bagi masyarakat, tempat anak-anak muda bisa mengekspresikan bakat dan kreativitasnya. Kami ingin membangun kedekatan emosional dengan konsumen melalui pendekatan yang lebih personal. Inilah makna dari kampanye Sinergi Bagi Negeri yang kami bawa memberi ruang, mendengar aspirasi, dan berjalan bersama masyarakat,” ujar Ndaru Prasetyo Ramathan, Supervisor Area Kalteng 2 PT Trio Motor.
Antusiasme peserta dan pengunjung membuktikan bahwa kegiatan ini bukan sekadar perlombaan, melainkan momentum yang menggugah semangat kolaborasi dan kreativitas lintas generasi.
Semangat ini sejalan dengan nilai-nilai yang dijunjung Honda dalam membangun komunitas yang kuat, inklusif, dan saling mendukung. Dengan berbagai aktivitas positif yang terus dihadirkan, Trio Motor berharap masyarakat semakin merasa dekat dan terlibat aktif dalam setiap kegiatan.
Showroom bukan sekadar etalase produk, tetapi juga pusat energi baru untuk masyarakat yang dinamis. Ke depan, Trio Motor akan terus menghadirkan inovasi kegiatan lainnya yang inspiratif sebagai bagian dari kontribusi nyata dalam membangun negeri. (putza/smr)