SEPUTARAN.ID, BANJARBARU – PT Trio Motor kembali menunjukkan komitmennya terhadap komunitas dan generasi muda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui penyelenggaraan Scoopy Velocreativity, sebuah rangkaian kegiatan yang memadukan gaya hidup, kreativitas, dan kebersamaan.
Digelar di kawasan Lapangan Murdjani Banjarbaru, acara ini menjadi ajang aktualisasi diri para pengguna Honda Scoopy dan komunitas lokal yang antusias mengeksplorasi potensi seni dan ekspresi.
Acara diawali dengan City Rolling, yang diikuti oleh puluhan pengendara Honda Scoopy. Rolling santai ini menjadi simbol kekompakan dan gaya hidup khas anak muda Banua yang fashionable dan penuh semangat.
Suasana semakin semarak dengan hadirnya live painting Honda Scoopy oleh seniman lokal, yang mencuri perhatian pengunjung. Aksi melukis bodi Scoopy secara langsung ini menjadi bagian dari dukungan terhadap industri kreatif lokal, serta melanjutkan euforia Scoopy Urban Street Festival yang sebelumnya telah sukses digelar.
Tak hanya itu, Scoopy Velocreativity juga menghadirkan berbagai kegiatan seperti photobooth tematik, live music, dan community gathering, yang menciptakan ruang interaksi dan kehangatan antar peserta.
“Melalui Scoopy Velocreativity, kami ingin memberikan wadah kepada komunitas untuk tidak hanya berkumpul, tapi juga berekspresi, berkolaborasi, dan berbagi semangat positif. Ini adalah bagian dari semangat One Heart dan implementasi nyata Kampanye Sinergi Bagi Negeri,” ujar M. Subhan Fajri, PIC Community PT Trio Motor.
Scoopy Velocreativity tidak hanya menjadi ajang hiburan, namun juga medium penting untuk membangun ekosistem komunitas yang sehat, produktif, dan berdaya saing, sekaligus memperkuat kedekatan emosional antara brand Honda dengan konsumen.
Dengan semangat One Heart, PT Trio Motor terus konsisten hadir sebagai sahabat komunitas dan generasi muda, memberikan ruang dan pengalaman yang bermakna bagi masyarakat Kalsel. (putza/smr)