Seputaran.id
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
Seputaran.id
No Result
View All Result
  • Umum
  • Kalsel
  • Peristiwa
  • Olahraga
  • Advetorial
  • Nasional
Home Politik

Reses di Pekapuran, Fery Hidayat Dengar Langsung Curhatan Warga Soal RS dan Infrastruktur

Rabu, 8 Okt 2025 | 22:51 WITA
Anggota DPRD Banjarmasin Fery Hidayat saat reses di Pekapuran. (foto : sna/seputaran)

Anggota DPRD Banjarmasin Fery Hidayat saat reses di Pekapuran. (foto : sna/seputaran)

Bagikan Di FacebookBagikan Di TwitterBagikan Di Whatsapp

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Anggota DPRD Banjarmasin dari Fraksi PKB, Fery Hidayat, kembali turun langsung ke tengah masyarakat lewat kegiatan reses di Jalan Pekapuran Raya, Kelurahan Pekapuran. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda masa sidang III tahun 2025, dan bertujuan untuk menyerap langsung aspirasi serta kebutuhan warga.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan terbuka, warga silih berganti menyampaikan berbagai keluhan dan harapan. Mulai dari urusan lampu penerangan jalan umum (PJU), infrastruktur lingkungan, hingga akses layanan kesehatan di RSUD Sultan Suriansyah.

Salah satu hal yang cukup banyak dikeluhkan warga adalah rumitnya prosedur layanan di RSUD Sultan Suriansyah, terutama bagi pengguna BPJS Kesehatan. Warga berharap ada perubahan nyata dalam sistem pelayanan agar bisa lebih cepat, simpel, dan ramah pasien.

Warga Curhat Soal Adminduk dan BPJS ke Noorlatifah 

Warga Curhat Soal Adminduk dan BPJS ke Noorlatifah 

Rabu, 8 Okt 2025 | 21:47
Nelly Listriani Siap Kawal Aspirasi Warga Kuin Cerucuk

Nelly Listriani Siap Kawal Aspirasi Warga Kuin Cerucuk

Rabu, 8 Okt 2025 | 21:05
Warga Kelayan Dalam Keluhkan Infrastruktur saat Reses Nurrahman

Warga Kelayan Dalam Keluhkan Infrastruktur saat Reses Nurrahman

Rabu, 8 Okt 2025 | 21:03
Mutmainnah Tangkap Aspirasi Warga Alalak Selatan, dari Jalan Rusak, Lapangan Kerja Hingga Bantuan Sosial

Mutmainnah Tangkap Aspirasi Warga Alalak Selatan, dari Jalan Rusak, Lapangan Kerja Hingga Bantuan Sosial

Rabu, 8 Okt 2025 | 19:54

“Masyarakat ingin dilayani lebih baik, terutama yang pakai BPJS. Jangan sampai orang sakit malah tambah stres karena birokrasi,” kata Fery Hidayat.

Tak hanya soal layanan kesehatan, kondisi infrastruktur juga jadi perhatian utama. Warga menyoroti sebuah jembatan di lingkungan mereka yang kini kondisinya sudah memprihatinkan dan membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Fery menegaskan bahwa semua masukan dan keluhan dari warga akan ia bawa ke meja pembahasan melalui Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD. Ia juga akan segera berkoordinasi dengan dinas teknis terkait agar persoalan-persoalan tersebut bisa segera ditindaklanjuti.

“Setiap aspirasi warga penting. Kita akan dorong lewat Pokir dan minta dinas turun langsung survei ke lapangan,” jelasnya.

Menariknya, Fery juga menyebutkan bahwa beberapa usulan dari reses sebelumnya sudah berhasil direalisasikan, seperti peninggian dan pengaspalan jalan di beberapa titik yang kini sudah bisa dinikmati manfaatnya oleh warga.

Fery berharap kegiatan reses seperti ini bisa terus menjadi jembatan antara rakyat dan pemerintah, mempercepat pembangunan, serta mendorong kualitas pelayanan publik yang lebih baik di Kota Banjarmasin.

“Warga butuh didengar, dan kami sebagai wakil rakyat harus hadir langsung. Ini bukan cuma janji, tapi komitmen,” pungkasnya. (sna/smr)

Tags: Fery HidayatPekapuranReses

Baca Juga

Tingkatkan Pelayanan Publik, DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Masyarakat

Tingkatkan Pelayanan Publik, DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Masyarakat

Senin, 20 Okt 2025 | 19:36
Pastikan Seluruh Pelaku IKM di Banjarmasin Beradaptasi dengan Sistem OSS-RBA

Pastikan Seluruh Pelaku IKM di Banjarmasin Beradaptasi dengan Sistem OSS-RBA

Senin, 20 Okt 2025 | 19:33
Bonus Atlet Banjarmasin untuk Porprov Dianggarkan Perubahan APBD 2026

Bonus Atlet Banjarmasin untuk Porprov Dianggarkan Perubahan APBD 2026

Senin, 20 Okt 2025 | 19:30
Film Tumbal Darah Produksi Magma Entertainment Dapat Respon Positif Penonton Banjarmasin

Film Tumbal Darah Produksi Magma Entertainment Dapat Respon Positif Penonton Banjarmasin

Minggu, 19 Okt 2025 | 09:16
Next Post
Warga Usulkan Bus Tayo Masuk Kawasan Pelambuan ke Mathari

Warga Usulkan Bus Tayo Masuk Kawasan Pelambuan ke Mathari

  • Kontak Kami
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami

PT. Seputaran Media Rezeki

No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional

PT. Seputaran Media Rezeki

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist