Seputaran.id
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
Seputaran.id
No Result
View All Result
  • Umum
  • Kalsel
  • Peristiwa
  • Olahraga
  • Advetorial
  • Nasional
Home Kesehatan

Komisi IV Ingin Pelayanan Pasien Peserta BPJS Kesehatan Berjalan Optimal

Jumat, 10 Jan 2025 | 14:46 WITA
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah. (foto : istimewa)

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah. (foto : istimewa)

Bagikan Di FacebookBagikan Di TwitterBagikan Di Whatsapp

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menegaskan pentingnya optimalisasi pelayanan bagi pasien peserta BPJS Kesehatan di wilayah Kalsel.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, dalam rapat dengar pendapat (RDP) yang membahas isu kesehatan dan peningkatan layanan di fasilitas kesehatan dengan mengundang pihak BPJS Cabang Banjarmasin, Rabu (8/1/2025) siang.

Gusti Iskandar menyatakan, pelayanan kesehatan yang baik merupakan hak dasar masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya mendorong agar fasilitas kesehatan, baik rumah sakit maupun Puskesmas, memberikan layanan prima.

Bank Kalsel Catat Aset Tertinggi Sepanjang Sejarah, Tembus Rp35,36 Triliun di Triwulan III 2025

Bank Kalsel Catat Aset Tertinggi Sepanjang Sejarah, Tembus Rp35,36 Triliun di Triwulan III 2025

Kamis, 16 Okt 2025 | 11:11
PN Palangkaraya Vonis Pidana dan Denda Rp 40,9 Miliar Terdakwa Tindak Pidana Perpajakan

PN Palangkaraya Vonis Pidana dan Denda Rp 40,9 Miliar Terdakwa Tindak Pidana Perpajakan

Selasa, 14 Okt 2025 | 18:58
Ikuti Arahan Gubernur, Pemko Ajak Media Hidupkan Anjungan di TMII Jakarta

Ikuti Arahan Gubernur, Pemko Ajak Media Hidupkan Anjungan di TMII Jakarta

Jumat, 10 Okt 2025 | 11:59
Pererat Silaturahmi antar Pegawai, Bank Kalsel Gelar Jalan Sehat Bersama di Barabai

Pererat Silaturahmi antar Pegawai, Bank Kalsel Gelar Jalan Sehat Bersama di Barabai

Selasa, 7 Okt 2025 | 12:27

“Setelah berdiskusi dengan pihak BPJS dan Rumah Sakit Daerah, dan kami menanyakan aturan-aturan yang menjadi kendala di lapangan, ternyata aturan itu sudah dihapus secara nasional, hanya kurang disosialisasikan saja,” ujarnya.

Ia optimis, pelayanan terhadap pasien peserta BPJS akan optimal jika tidak ada aturan-aturan yang terkesan memberatkan.

Dengan ini dia mengapresiasi pihak BJPS secara nasional. “Kita yakin bahwasanya pelayanan kesehatan masyarakat khususnya pasien peserta BPJS di Kalsel ini akan mendapatkan pelayanan yang optimal. Tadi juga kita sudah menyamakan persepsi, dan ini saya kira merupakan hal yang positif,” tukasnya. (putza/smr)

Tags: AdvetorialBPJS KesehatanDPRD KalselKalselkesehatan

Baca Juga

Kondisi 40 Siswa Diduga Keracunan Membaik, Semua Sudah Masuk Sekolah

Kondisi 40 Siswa Diduga Keracunan Membaik, Semua Sudah Masuk Sekolah

Kamis, 23 Okt 2025 | 21:32
Penyalahgunaan Lem Fox di Kalangan Anak dan Remaja Kian Mengkhawatirkan

Penyalahgunaan Lem Fox di Kalangan Anak dan Remaja Kian Mengkhawatirkan

Kamis, 23 Okt 2025 | 20:10
Dinkes Banjarmasin Tingkatkan Kualitas Masyarakat dalam Menangani Krisis Kesehatan Akibat Bencana

Dinkes Banjarmasin Tingkatkan Kualitas Masyarakat dalam Menangani Krisis Kesehatan Akibat Bencana

Kamis, 23 Okt 2025 | 19:52
Ketua DPRD Banjarmasin Tegaskan Perumda Pasar Harus Punya KPI

Empat Hari Gelar Reses, DPRD Banjarmasin Tampung Banyak Aspirasi Warga

Kamis, 23 Okt 2025 | 14:46
Next Post
Dishub Berlakukan Dua Arah Jalan Cemara, Uji Coba Selama 3 Bulan

Dishub Berlakukan Dua Arah Jalan Cemara, Uji Coba Selama 3 Bulan

  • Kontak Kami
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami

PT. Seputaran Media Rezeki

No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional

PT. Seputaran Media Rezeki

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist