SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Dalam rangka merayakan 27 tahun kehadirannya di tengahtengah masyarakat Indonesia, Mandala Finance kembali mempersembahkan Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak).
Acara ini akan diadakan di 27 kota yang tersebar di berbagai titik di seluruh Indonesia, yang bertujuan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan mengikutsertakan UMKM dalam acara ini dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.
Mandala PeRak juga memperkuat komitmen Mandala untuk menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.
Marketing and Sales Director Mandala Finance Sandy Susanto menyampaikan, dengan dukungan dari 272 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, pada tahun ketiga penyelenggaraannya, Mandala PeRak diadakan di lebih banyak kota sesuai dengan usia Mandala di tahun ini.
Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan, sekaligus apresiasi kami kepada konsumen, mitra, dan masyarakat yang telah tumbuh bersama mendukung kemajuan Mandala.
“Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan yang kami selenggarakan,” ujar Sandy Susanto di Banjarmasin, Rabu (31/7/2024) siang.
Untuk memperkuat komitmen Mandala sebagai teman andalan masyarakat Indonesia terutama dalam mendukung UMKM, Mandala PeRak menghadirkan bazar UMKM, pertunjukan musik dan berbagai hiburan menarik lainnya.
Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti fun run dan walk, senam, permainan pasar malam, test ride, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui undian doorprize dan grandprize.
Mandala PeRak 2024 akan hadir di berbagai kota seperti Gowa, Bukittinggi, Palopo, Banjarmasin, Buton, Lahat, Palu, Tasikmalaya, Yogyakarta, Sukabumi, dan lainnya.
Acara ini bukan hanya sebuah selebrasi, melainkan sebagai simbol komitmen Mandala dalam mendukung pembiayaan yang inklusif bagi seluruh masyarakat di Indonesia, bahkan hingga ke pelosok.
Sandy Susanto menambahkan, selain melalui ratusan titik layanan Mandala, melalui aplikasi Mantis kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk mengakses layanan keuangan di mana saja dan kapan saja.
“Selain itu, dalam menghadapi perkembangan digitalisasi saat ini, kami juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan lebih mudah dengan menjadi mitra agen Mantis Mandala. Dengan tim yang responsif terhadap perubahan dan tantangan industri, kami bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami,” tandasnya. (putza/smr)