Seputaran.id
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
Seputaran.id
No Result
View All Result
  • Umum
  • Kalsel
  • Peristiwa
  • Olahraga
  • Advetorial
  • Nasional
Home Nasional

Bandara Internasional Syamsudin Noor Raih Penghargaan The Voice of the Customer di Dunia

Kamis, 24 Feb 2022 | 13:02 WITA
Layanan pusat informasi Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Layanan pusat informasi Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Bagikan Di FacebookBagikan Di TwitterBagikan Di Whatsapp

SEPUTARAN.ID, BANJARBARU – Bandara Internasional Syamsudin Noor mendapatkan apresiasi dari ACI (Airport Council International) World pada Februari 2022.

Program ACI World yang melibatkan 1.950 Bandara dari 185 negara di dunia tersebut mengukur customer experience dan benchmarking program dengan standar internasional yang diterapkan.

ACI World, sebuah organisasi internasional yang mengembangkan aturan, program, dan standar pelayanan Bandara secara global, baru saja merilis nama-nama bandara udara di seluruh dunia yang berhasil mendapatkan “The Voice of the Customer”.

Airport Bus Rute Taman Siring 0 Kilometer – Bandara Syamsudin Noor Resmi Beroperasi, Segini Tarifnya

Airport Bus Rute Taman Siring 0 Kilometer – Bandara Syamsudin Noor Resmi Beroperasi, Segini Tarifnya

Sabtu, 1 Jan 2022 | 20:45
Vaksinasi Sinovac Gratis di Bandara Internasional Syamsudin Noor

Vaksinasi Sinovac Gratis di Bandara Internasional Syamsudin Noor

Rabu, 22 Des 2021 | 17:45
Bandara Internasional Syamsudin Noor Siapkan Posko Pengendalian Transportasi Udara Nataru

Bandara Internasional Syamsudin Noor Siapkan Posko Pengendalian Transportasi Udara Nataru

Jumat, 17 Des 2021 | 20:11
Sudah Terbang Perdana, Berikut Jadwal Rute Baru Banjarmasin – Muara Teweh

Sudah Terbang Perdana, Berikut Jadwal Rute Baru Banjarmasin – Muara Teweh

Selasa, 30 Nov 2021 | 11:10

Bandara Internasional Syamsudin Noor yang merupakan Bandara kebanggaan warga Banua, berhasil masuk dalam jajaran 73 Bandara peraih “The Voice of the Customer” in Asia-Pacific.

Apresiasi ini merupakan hasil dari penilaian berdasarkan data yang dihimpun dalam Airport Service Quality (ASQ) Program di tahun 2021.

General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor Dony Subardono, mengucap syukur atas apresiasi berskala internasional yang diterima, karena tepat di peringatan Hari Ulang Tahun Ke-58 PT Angkasa Pura I.

“Hal ini akan menjadi pengingat atas semangat dan konsistensi komitmen kami untuk memberikan service excellent kepada para pengguna jasa Bandara,” ungkapnya, Kamis (24/2/2022).

Ia mengatakan, kondisi Pandemi Covid-19 yang terjadi di dunia telah mempengaruhi kebiasaan manusia dan menuntut pelayanan yang mengedepankan kesehatan.

Untuk itu Manajemen Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional Syamsudin Noor terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Pemberlakuan kawasan wajib masker, penyediaan hand sanitizer, penggunaan APD (Alat Pelindung Diri) untuk seluruh petugas Bandara, penerapan physical distancing, desinfeksi berkala diterapkan di kawasan Bandara.

Tidak hanya itu, program digitalisasi untuk meminimalkan interaksi manusia juga diterapkan dengan adanya layanan pengecekan kelengkapan syarat penerbangan secara mandiri yang dapat diakses dengan menggunakan gawai penumpang di area keberangkatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jasa maupun stakeholder terkait atas dukungan dan kontribusi untuk turut serta mewujudkan pengalaman terbang yang aman dan nyaman melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor. Apabila ada saran ataupun masukan, kami menyediakan layanan contact center 172 untuk para pengguna jasa,” tukasnya. (rilis/smr)

Tags: Bandara internasionalSyamsudin Noor

Baca Juga

Menteri Nusron Antar Undangan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI untuk KH Ma’ruf Amin

Menteri Nusron Antar Undangan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI untuk KH Ma’ruf Amin

Kamis, 14 Agu 2025 | 14:28
Menteri Nusron Minta Maaf kepada Masyarakat atas Kesalahpahaman Isu Kepemilikan Tanah oleh Negara

Menteri Nusron Minta Maaf kepada Masyarakat atas Kesalahpahaman Isu Kepemilikan Tanah oleh Negara

Rabu, 13 Agu 2025 | 11:54
Menteri Nusron Imbau Masyarakat Pasang Patok Permanen di Batas Tanah

Menteri Nusron Imbau Masyarakat Pasang Patok Permanen di Batas Tanah

Senin, 11 Agu 2025 | 16:44
Konsisten Sampaikan Informasi, Kementerian ATR/BPN Raih Penghargaan Popular Government Institution 2025 dari The Iconomics

Konsisten Sampaikan Informasi, Kementerian ATR/BPN Raih Penghargaan Popular Government Institution 2025 dari The Iconomics

Minggu, 10 Agu 2025 | 12:34
Next Post
Keamanan Rumah Singgah Baiman jadi Sorotan Komisi IV DPRD Banjarmasin

Keamanan Rumah Singgah Baiman jadi Sorotan Komisi IV DPRD Banjarmasin

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Kontak Kami
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami

PT. Seputaran Media Rezeki

No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional

PT. Seputaran Media Rezeki

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist