Site icon Seputaran.id

Servis di AHASS, Dealer Sumber Jaya Banjarmasin Apresiasi Konsumen Setia dengan Bingkisan

Dealer Sumber Jaya Banjarmasin, jaringan resmi Dealer Honda di Banjarmasin beri bingkisan untuk konsumen yang servis di AHASS. (foto : istimewa)

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Memberikan layanan maksimal dan apresiasi kepada konsumen setia, Dealer Sumber Jaya Banjarmasin, salah satu jaringan resmi Dealer Honda di Banjarmasin, kembali mengadakan kegiatan spesial untuk para konsumen yang melakukan servis di AHASS.

Bahkan, sebagai bentuk perhatian dan terima kasih atas kepercayaan konsumen, Dealer Sumber Jaya memberikan bingkisan berupa minyak goreng dan teh celup untuk setiap konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi Honda.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Dealer Sumber Jaya Banjarmasin untuk terus mendukung kepuasan pelanggan dan menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik.

Kegiatan apresiasi ini sekaligus memperkuat hubungan antara Honda dan para konsumen setianya yang memilih AHASS sebagai tempat utama untuk melakukan perawatan sepeda motor kesayangan mereka.

Selain itu, Dealer Sumber Jaya juga menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan produk unggulan Honda melalui unit test ride Honda Stylo 160. Sejak diluncurkan pada 2024 lalu, Honda Stylo 160 telah menjadi favorit masyarakat berkat desain yang stylish dan performa yang tangguh.

“Kami ingin memastikan bahwa konsumen Honda di Banjarmasin mendapatkan pengalaman layanan yang maksimal, baik itu saat membeli sepeda motor maupun saat melakukan perawatan di AHASS. Selain memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi, kami juga ingin menunjukkan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual terbaik bagi konsumen setia Honda,” ujar Saguh Wiyono, Supervisor Area Kalimantan Selatan (Kalsel).

Honda terus berusaha membuktikan layanan purnajual yang diberikan adalah yang terbaik untuk menjaga kepercayaan konsumen setia Honda, dimanapun berada.

Dengan kampanye Sinergi Bagi Negeri, Honda berkomitmen untuk terus memberikan kualitas layanan terbaik, tidak hanya dalam penjualan, tetapi juga dalam perawatan dan layanan purnajual. (putza/smr)