Site icon Seputaran.id

Nasabah Diimbau Optimalkan Layanan E-Channel Bank Kalsel

Dirut Bank Kalsel Fachrudin saat melayani nasabah.(FOTO:IST)

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Memudahkan pelayanan untuk nasabah, Bank Kalsel terus komitmen mengikuti perkembangan digitalisasi perbankan melalui layanan e-channel.

Atas hal itu, Fachrudin berpesan kepada seluruh nasabah agar mengoptimalkan penggunaan e-channel Bank Kalsel, seperti ATM, ADM dan mobile banking AKSEL by Bank Kalsel untuk bertransaksi.

AKSEL by Bank Kalsel tersedia fitur-fitur yang tentunya akan membantu nasabah memenuhi seluruh kebutuhan transaksi, seperti tarik tunai dengan kartu maupun tanpa kartu, transfer, pembelian (pulsa, paket data, token listrik, top up e-wallet), pembayaran (air, listrik, telepon, internet, TV), pembayaran pajak (PBB, kendaraan bermotor) maupun transaksi lainnya.

“Dengan menggunakan AKSEL by Bank Kalsel, seluruh transaksi dapat dilakukan dalam genggaman, dimanapun dan kapanpun, secara cepat, mudah, aman dan nyaman,” ujarnya.

Menurutnya, layanan itu sebagai bentuk Bank Kalsel yang selalu berkomitmen untuk selalu setia memberikan layanan terbaik, memastikan seluruh layanan dapat berjalan optimal.

“Sehingga seluruh nasabah dapat berbagi kebahagiaan bersama dengan orang-orang terdekat,” beber Fachrudin.

Lebih lanjut, Fachrudin juga mengimbau kepada para nasabah untuk selalu waspada terhadap modus penipuan, seperti iklan undian palsu, modus kirim parcel dan modus ucapan lebaran APK.

“Kami juga mengimbau agar seluruh nasabah selalu menjaga kerahasiaan data pribadi dan data transaksi perbankan kepada pihak mana pun dengan berbagai modus, termasuk kepada pihak yang mengatasnamakan Bank Kalsel. Dalam hal terdapat gangguan layanan, dapat menghubungi Call Center Bank Kalsel di 0800 1122 000,” pungkasnya. (adv/smr)