Site icon Seputaran.id

Makin Dekat dengan Pelanggan di Hapelnas, Kumala Motor Bagikan Souvenir Untuk Pelanggan

Memperingati Harpelnas, Dealer Honda Kumala Motor Palangkaraya menggelar kegiatan bertajuk “Roadshow Kumala Motor Bersama Pelanggan.” (foto : istimewa)

SEPUTARAN.ID, PALANGKA RAYA – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Dealer Honda Kumala Motor Palangkaraya menggelar kegiatan bertajuk “Roadshow Kumala Motor Bersama Pelanggan.” Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Honda sekaligus wujud nyata komitmen perusahaan dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Melalui kegiatan roadshow ini, Kumala Motor ingin mempererat hubungan antara Dealer dan konsumen dengan menghadirkan beragam kegiatan menarik yang penuh manfaat.

Dalam acara ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, mulai dari service murah hanya dan promo potongan harga hingga Rp2,7 juta, hingga 50 bingkisan gratis khusus untuk peserta yang melakukan servis di lokasi acara.

Selain itu, juga tersedia pameran motor Honda terbaru, tes ride, doorprize menarik, serta program service kunjung yang memudahkan pelanggan melakukan perawatan tanpa harus datang langsung ke bengkel.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana hiburan dan promosi, tetapi juga wadah interaksi langsung antara Honda dan masyarakat Palangkaraya. Melalui suasana yang hangat dan penuh semangat kebersamaan, Kumala Motor ingin menghadirkan pengalaman positif bagi setiap pelanggan serta memperkuat kepercayaan mereka terhadap produk dan layanan Honda.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini kami maknai sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada pelanggan yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Honda. Melalui kegiatan roadshow ini, kami ingin menghadirkan kebersamaan yang hangat sekaligus memberikan pengalaman pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Microsoft Nur Addinsha, Supervisor Trio Motor Area Kalteng 1.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga menjadi implementasi nyata dari kampanye Honda “Sinergi Bagi Negeri” dan “One HEART”. Kedua kampanye tersebut menegaskan komitmen Honda untuk terus bersinergi dengan masyarakat, memberikan kontribusi positif, dan menghadirkan solusi mobilitas yang mendukung kehidupan sehari-hari pelanggan.

“Semangat Sinergi Bagi Negeri dan One HEART kami wujudkan dengan menghadirkan program-program yang mendekatkan Honda dengan masyarakat. Kami ingin tidak hanya dikenal sebagai merek otomotif, tetapi juga sebagai mitra yang tumbuh bersama pelanggan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” tambahnya.

Antusiasme masyarakat yang tinggi selama kegiatan berlangsung menjadi bukti bahwa pelanggan merasakan kedekatan dan kepedulian yang dihadirkan oleh Honda. Banyak peserta yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan servis kendaraan, mencoba motor terbaru, sekaligus mendapatkan informasi mengenai pentingnya perawatan berkala untuk menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara.

Melalui kegiatan ini, Kumala Motor Palangkaraya berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik, memperkuat hubungan dengan pelanggan, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Dengan semangat “Satu Hati”, Honda percaya bahwa keberhasilan perusahaan tidak hanya diukur dari prestasi penjualan, tetapi juga dari seberapa besar manfaat yang dapat diberikan kepada pelanggan dan lingkungan sekitar. (putza/smr)