Site icon Seputaran.id

Honda Scoopy Hadirkan Experience Colorful Lewat Scoopy x Paddy di Banjarmasin

PT Trio Motor sebagai Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah kembali menghadirkan gebrakan kreatif melalui acara Scoopy x Paddy di Atrium Utama Duta Mall Banjarmasin. (foto : istimewa)

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – PT Trio Motor sebagai Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) kembali menghadirkan gebrakan kreatif melalui acara Scoopy x Paddy di Atrium Utama Duta Mall Banjarmasin.

Mengusung konsep fun dan colorful, acara ini sukses menarik perhatian anak muda, komunitas, hingga keluarga yang hadir untuk menikmati hiburan sekaligus merasakan pengalaman berbeda bersama Honda.

Sejak awal acara, pengunjung langsung disambut dengan suasana meriah. Berbagai aktivitas interaktif seperti Scoopy Exhibition, Unique Photobooth, Claw Machine, dan Stopwatch Gamemenjadi daya tarik utama. Tidak hanya memberikan hiburan, setiap aktivitas juga menciptakan interaksi hangat antara Honda dan pengunjung, sehingga acara terasa lebih hidup dan penuh keakraban.

Antusiasme semakin terlihat saat pengunjung berbondong-bondong mengikuti challenge berhadiah. Banyak peserta yang rela mengantre untuk mencoba berbagai permainan, menunjukkan tingginya semangat kebersamaan yang dihadirkan Scoopy x Paddy.

Suasana ini membuat Atrium Duta Mall dipenuhi energi positif dari tawa, keceriaan, dan momen seru yang dibagikan antar sesama pengunjung. “Honda Scoopy identik dengan anak muda yang ekspresif dan penuh warna. Melalui Scoopy x Paddy, kami ingin semakin dekat dengan konsumen sekaligus menghidupkan semangat One HEART dan kampanye Sinergi Bagi Negeri,” jelas M. Subhan Fajri, PIC BTL PT Trio Motor.

Acara ini bukan hanya sekadar pameran atau hiburan, tetapi juga ruang kreatif yang membuka kesempatan bagi anak muda untuk menunjukkan karakter unik mereka. Scoopy x Paddy menjadi simbol kedekatan Honda dengan generasi muda, di mana sebuah acara dapat menghadirkan kebersamaan, inspirasi, dan pengalaman yang membekas.

Melalui kegiatan seperti Scoopy x Paddy, PT Trio Motor membuktikan komitmennya untuk tidak hanya menghadirkan produk, tetapi juga menciptakan kegiatan yang relevan dengan gaya hidup konsumen. Kehadiran acara ini sekaligus memperkuat peran Honda sebagai brand yang konsisten menghadirkan kontribusi sosial melalui kampanye Sinergi Bagi Negeri dan semangat One HEART.

Dengan dukungan dan antusiasme tinggi dari masyarakat Banjarmasin, Scoopy x Paddy diharapkan terus menjadi agenda inspiratif yang menghubungkan Honda dengan generasi muda, mempererat rasa kebersamaan, serta membawa warna baru dalam kehidupan sehari-hari. (putza/smr)