Site icon Seputaran.id

Dealer Teladan Baru Motor Beri Layanan Servis Kunjung ke Warga

Dalam upaya memberikan kemudahan dan memperluas jangkauan pelayanan purna jual, Dealer Teladan Baru Motor mengadakan program Servis Kunjung Honda. (foto : istimewa)

SEPUTARAN.ID, SAMPIT – Memberikan kemudahan dan memperluas jangkauan pelayanan purna jual, Dealer Teladan Baru Motor mengadakan program Servis Kunjung Honda.

Program ini merupakan layanan servis yang dibawa langsung ke lokasi masyarakat, khususnya bagi konsumen yang kesulitan datang ke bengkel karena kendala jarak, waktu, atau aktivitas harian yang padat.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan menghadirkan dua tenda utama yang masing-masing berfungsi sebagai area konsultasi produk dan tenda servis.

Para pengunjung tidak hanya dapat melakukan perawatan sepeda motor Honda seperti ganti oli, pengecekan rem, pemeriksaan rantai, hingga pengecekan sistem kelistrikan, tetapi juga memperoleh informasi lengkap mengenai berbagai tipe motor terbaru, program promo, serta edukasi teknis ringan untuk mendukung perawatan mandiri di rumah.

Heru Kriswanto, Manajer Technical Service Department PT Trio Motor menuturkan, Layanan Servis Kunjung ini adalah komitmen untuk selalu hadir lebih dekat dengan konsumen.

“Kami ingin memastikan bahwa layanan berkualitas bisa diakses semua orang, termasuk yang tinggal jauh dari jaringan AHASS. Dengan teknisi bersertifikasi dan suku cadang asli, kami jamin kenyamanan dan keamanan berkendara tetap terjaga,” ucapnya.

Tak hanya itu, program ini juga menjadi bagian dari kampanye Sinergi Bagi Negeri, sebuah gerakan kolaboratif dari Honda untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui akses layanan otomotif yang merata dan inklusif.

Melalui pendekatan jemput bola ini, Teladan Baru Motor berharap dapat membangun kepercayaan jangka panjang dengan konsumen di wilayah pelosok dan area yang belum terjangkau AHASS.

Masyarakat menyambut positif kegiatan ini. Antusias terlihat dari banyaknya warga yang datang tidak hanya untuk servis, tapi juga sekadar berkonsultasi atau melihat-lihat produk baru Honda.

Beberapa konsumen bahkan menyatakan program ini sangat membantu, khususnya bagi yang sibuk bekerja atau tinggal di daerah yang jauh dari kota.

“Ke depan, Dealer Teladan Baru Motor berencana menjadwalkan Servis Kunjung secara berkala di beberapa desa dan kecamatan lainnya. Dengan hadirnya layanan ini, Honda membuktikan bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama,” tandasnya. (putza/smr)