Site icon Seputaran.id

Dapat Poin Tertinggi, Bank Kalsel Raih Penghargaan TOP Digital PR Award 2022

Penghargaan TOP Digital PR Award 2022 yang diraih Bank Kalsel.

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali membuktikan reputasinya sebagai salah satu Bank terbaik di Indonesia.

Sebab pada gelaran TOP Digital PR Index 2022, Bank Kalsel sekaligus meraih pemenang TOP Digital PR Award 2022. Yang mana dalam kesempatan ini berhasil meraih poin tertinggi.

Diketahui penilaian TOP DIGITAL AWARD 2022 ini dilakukan dengan metode desk survey yang mengacu kepada media digital/internet berdasarkan 3 parameter penilaian digital, yaitu Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect dan Digital Awareness Aspect.

Mewakili Direktur Utama Bank
Kalsel Hanawijaya, Kepala Divisi Seketaris Perusahaan Bank Kalsel Suriadi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas apresiasi yang diberikan oleh Tras n Co Indonesia dan SuaraPemerintah.id.

“Event ini sangat membanggakan bagi kami di usia Bank Kalsel di usia ke-58 tahun ini, dimana Bank Kalsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR (Public Relation) Award 2022 Special Achievement For BUMD,” katanya.

Ia juga bersyukur beberapa tahun belakangan trend prestasi Bank Kalsel terus meningkat.

“Alhamdulillah sepanjang 2021 dan 2022, performa Bank Kalsel sangat baik. Ini semua berkah dari kerja keras semua insan di Bank Kalsel (Gen-K). Raihan ini menunjukkan bahwa Bank Kalsel berhasil memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi untuk menciptakan
persepsi positif dan membangun reputasi perusahaan di mata publik,” terang Suriadi.

Indonesia TOP Digital PR (Public Relation) Award 2022 ini diharapkan menjadi stimulus untuk semakin berkembang dan memacu Bank Kalsel mengoptimalkan penggunaan media digital, selalu berprestasi serta meningkatkan kinerja perusahaan sehingga mampu bersaing di peta persaingan bisnis di Indonesia.

“Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja dan mengoptimalkan peran PR digital Bank Kalsel untuk memacu pertumbuhan perusahaan menjadi lebih baik lagi di era digital,” pungkasnya. (adv/smr)