Site icon Seputaran.id

Bank Kalsel Raih Penghargaan Digital Brand Awards 2024

Penghargaan Digital Brand Award yang diterima Dirut Bank Kalsel Fachrudin.(FOTO:IST)

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali meraih prestasi pada ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2024 & The Most Reputable CEO in Digital Platform 2024.

Bank Kalsel ditetapkan sebagai The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2024, Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 1 dengan modal inti hingga Rp6 triliun dan aset mencapai Rp10 triliun hingga di bawah Rp25 triliun.

Penghargaan ini diterima langsung Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin di Jakarta pada Senin (1/4/2024).

Pemberian penghargaan ini dilatarbelakangi hasil penilaian masyarakat dan “feedback” media sosial pada produk dan layanan perbankan berbasis digital yang dimiliki perusahaan.

Penentuan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2024 ini dilakukan dengan menggunakan metode riset dan terdapat delapan tahapan yang berpusat pada media sosial dalam melakukan penilaian terhadap “corporate brand” dan “product brand”.

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menuturkan pentingnya setiap perusahaan untuk selalu dinamis dan mengedepankan kemudahan nasabah dalam bertransaksi di dunia digital yang terus berkembang saat ini.

“Bank Kalsel terus meningkatkan layanan produk digitalnya sesuai dengan perkembangan zaman dan pola transaksi masyarakat yang semakin cenderung non-tunai dan praktis,” ucap Fachrudin.

Sebagai bukti, Bank Kalsel secara aktif mengikuti perubahan tersebut, terbaru seperti memberikan layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh Indomaret se-Indonesia.

Selain itu juga memfasilitasi pembayaran penerimaan daerah, pembayaran melalui QRIS, Ready Cash (penyaluran kredit bagi ASN berbasis digital) dan berbagai layanan lainnya, lanjut Fachrudin.

Fachrudin menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya sekaligus mengharapkan agar Bank Kalsel senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan baik dari sisi layanan maupun digital channel untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi.

Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih untuk seluruh pihak atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan kepada Bank Kalsel, sehingga dinobatkan sebagai The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2024 KBMI 1,”ucap Fachrudin.

Tentunya hal itu merupakan bukti upaya Bank Kalsel dalam membangun dan merawat kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh nasabah, pemegang saham, serta pemangku kepentingan atas produk dan layanan dari Bank Kalsel. (adv/smr)