Site icon Seputaran.id

Bank Kalsel Dianugerahi Lima Penghargaan pada Best Bank In Serivce Excellence 2024

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin saat menerima penghargaan. (foto : Bank Kalsel)

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Bank kebanggaan Banua, Bank Kalsel dianugerahi lima penghargaan sekaligus pada gelaran 21st Infobank-MRI Banking Service Excellence 2024.

Penghargaan ini didapatkan atas kualitas layanan yang diukur melalui survey bertajuk Bank Service Excellence Monitor (BSEM) oleh Marketing Research Indonesia (MRI) dengan melakukan analisis mendalam terhadap Service Delivery pada berbagai Touch Point yang menghubungkan Bank dengan nasabahnya.

Adapun lima penghargaan yang telah diraih adalah Golden Trophy – 5 Consecutive Years in Service Excellence, The Best 1st ATM, The 2nd Best Customer Service, The 2nd Best Kenyamanan di Kantor Cabang, dan The 2nd Best Security.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Editor In Chief & Chairman Infobank Media Group, Eko B Supriyanto kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dengan disaksikan Deputi In Chief & Chairman Infobank Media Group, Karnoto Mohammad dan President Director Marketing Research Indonesia, Harry Puspito.

Penyerahan penghargaan bertempat di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jalan MH. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, pada Selasa (2/7/2024)

Bank Kalsel yang turut serta mendampingi pada kegiatan ini seperti Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan; Kepala Divisi Jaringan & Pelayanan Cabang; Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta; dan Perwakilan Divisi Operasional, Perwakilan Bagian Kualitas Pelayanan Cabang serta khususnya Best Frontliner Periode 2023-2024.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah diraih.

Bagi dia, ini merupakan anugerah yang memang membuahkan hasil dari perjuangan seluruh Insan Bank Kalsel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada MRI atas kepercayaan yang telah diberikan melalui penghargaan yang telah kami dapatkan pada kegiatan tersebut,” ujarnya.

Dia pun mengapresiasi kepada seluruh Insan Bank Kalsel, khususnya Frontliner seperti Customer Service, Teller dan Satpam sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan perbankan maupun kenyamanan pada saat nasabah datang ke Kantor Cabang Bank Kalsel, sehingga tahun ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Sebagai informasi, acara ini juga dihadiri oleh Bank Umum Konvensional & Syariah, Unit Usaha Syariah Perbankan, Bank Pembangunan Daerah, Bank Digital, Akademisi, Media Massa. (adv/smr)