Seputaran.id
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional
No Result
View All Result
Seputaran.id
No Result
View All Result
  • Umum
  • Kalsel
  • Peristiwa
  • Olahraga
  • Advetorial
  • Nasional
Home Advetorial

Ini Bukti Bank Kalsel Naik ke Level Nasional

Minggu, 18 Mei 2025 | 12:33 WITA
Kantor Pusat Bank Kalsel.

Kantor Pusat Bank Kalsel.

Bagikan Di FacebookBagikan Di TwitterBagikan Di Whatsapp

SEPUTARAN.ID, BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali mencatatkan prestasi membanggakan dalam ajang pemeringkatan pelayanan perbankan nasional versi Marketing Research Indonesia (MRI).

Selama lima tahun terakhir, dari 2020 hingga 2025, Bank Kalsel berhasil mempertahankan dan bahkan meningkatkan kualitas layanan prima yang mencerminkan komitmen kuat terhadap kepuasan nasabah dan transformasi digital yang berkelanjutan.

Dalam kurun waktu tersebut, Bank Kalsel konsisten masuk dalam daftar 10 Bank
Pembangunan Daerah (BPD) terbaik versi MRI untuk kategori BSEM (Bank Service Excellence Monitor), meski tidak secara resmi mendaftarkan diri sejak 2019.

Fraksi Golkar dan Demokrat Persatuan Perjuangan Usul Penambahan Modal untuk Bank Kalsel Bertahap

Fraksi Golkar dan Demokrat Persatuan Perjuangan Usul Penambahan Modal untuk Bank Kalsel Bertahap

Kamis, 25 Sep 2025 | 20:02
Bank Kalsel Tunjukkan Kinerja Stabil dan Terkendali Sepanjang Kuartal II 2025

Ada Demonstrasi Besar-besaran di DRPR Kalsel, Bank Kalsel Tetap Buka Layanan

Senin, 1 Sep 2025 | 12:07
Bank Kalsel Dukung Bakat Olahraga Melalui Ajang Sweet Slice Tennis Tournament 2025 Vol. III

Bank Kalsel Dukung Bakat Olahraga Melalui Ajang Sweet Slice Tennis Tournament 2025 Vol. III

Kamis, 7 Agu 2025 | 13:11
50 Ribu Rekening Bank Kalsel Diblokir PPATK Kembali Aktif

50 Ribu Rekening Bank Kalsel Diblokir PPATK Kembali Aktif

Jumat, 1 Agu 2025 | 17:23

Penilaian dilakukan secara independen oleh MRI.

Pada 2025 ini, Bank Kalsel kembali meraih hasil yang membanggakan serta hal ini juga menjadikan motivasi Bank Kalsel untuk melakukan perbaikan ke arah yang positif pada tahun-tahun mendatang.

Selain itu, Bank Kalsel juga mendapatkan berbagai penghargaan seperti Best Overall Walk In Channel, Best Kenyamanan Kantor Cabang, dan Best Pelayanan Prima di 2025, dengan grafik Skor Pelayanan Prima Bank Kalsel yang diraih dari 2020-2025, dengan rincian sebagai berikut :

Prestasi ini menegaskan posisi Bank Kalsel sebagai lembaga keuangan daerah yang adaptif, inovatif, dan semakin dipercaya masyarakat.

Sehingga, pencapaian ini adalah bukti bahwa transformasi layanan yang Bank Kalsel lakukan berjalan pada jalur yang tepat.

Ke depannya Bank Kalsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik konvensional maupun digital.

Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Fachrudin megapresiasi seluruh insan Bank Kalsel atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini hingga membawa ke level nasional.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas capaian Bank Kalsel yang secara konsisten menunjukkan tren positif dalam kualitas pelayanan selama lima tahun terakhir,” ujarnya.

Bagi dia, pencapaian ini merupakan hasil nyata dari komitmen dan kerja keras seluruh Insan Bank Kalsel dalam memberikan
layanan terbaik kepada nasabah.

“Seiring berjalannya waktu, kualitas pelayanan prima kami terus meningkat secara signifikan, hingga pada 2025 ini Bank Kalsel berhasil meraih skor sebesar 83,85 persen,” tutur Fachrudin.

Ia mengatakan, penghargaan yang diterima tidak hanya menjadi simbol keberhasilan, tetapi juga representasi dari upaya berkelanjutan untuk menjawab kebutuhan nasabah di era digital.

“Kami menyadari bahwa keberhasilan ini bukan sekadar soal peringkat di tingkat nasional, tetapi merupakan bukti nyata dari komitmen Bank Kalsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan berkelanjutan bagi masyarakat,” sebutnya.

Untuk itu, Bank Kalsel terus melakukan
transformasi dengan memperkuat berbagai kanal layanan digital seperti Mobile Banking, Call Center serta media sosial yang interaktif dan responsif.

“Ini sebagai upaya menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah,” pungkasnya. (adv/smr)

Tags: bank kalselLevel Nasional

Baca Juga

Meriahkan Funbike Banua Qristival, Gubernur Kalsel Edukasi Pembayaran QRIS

Meriahkan Funbike Banua Qristival, Gubernur Kalsel Edukasi Pembayaran QRIS

Sabtu, 4 Okt 2025 | 20:04
Ancaman Rabies Masih Mengintai, DKP3 Gerak Cepat Pencegahan

Ancaman Rabies Masih Mengintai, DKP3 Gerak Cepat Pencegahan

Sabtu, 4 Okt 2025 | 20:00
Malam Hari, Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PU Tinjau Progres Pengerjaan Program NUFReP

Malam Hari, Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PU Tinjau Progres Pengerjaan Program NUFReP

Sabtu, 4 Okt 2025 | 19:55
Pengurus PWI Pusat Periode 2025-2030 Resmi Dikukuhkan

Pengurus PWI Pusat Periode 2025-2030 Resmi Dikukuhkan

Sabtu, 4 Okt 2025 | 19:41
Next Post
Pelayanan Prima 2025 : Bank Kalsel Naik Peringkat Kedua Nasional

Pelayanan Prima 2025 : Bank Kalsel Naik Peringkat Kedua Nasional

  • Kontak Kami
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami

PT. Seputaran Media Rezeki

No Result
View All Result
  • Umum
    • Pemerintahan
    • Ekonomi
    • Kesehatan
    • Pendidikan
    • Politik
    • Religi
    • Seni Budaya
  • Kalsel
    • Banjarmasin
    • Daerah
  • Peristiwa
    • Kejadian
    • Kriminal
    • Hukum
  • Olahraga
    • Bola
    • Otomotif
  • Advetorial
    • Kementerian ATR / BPN
    • Pemprov Kalsel
    • DPRD Kalsel
    • Bank Kalsel
    • Dispersip Kalsel
    • Pemko Banjarmasin
    • DPRD Banjarmasin
    • Pemkab Tapin
    • Pemkab Barito Selatan
  • Nasional

PT. Seputaran Media Rezeki

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist